Rabu, 13 September 2024, Tim Penilai Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2024 dari Ombudsman RI (ORI) Perwakilan Jawa Tengah hadir melaksanakan evaluasi penilaian di Disdukcapil Kota Magelang. Tim ORI terdiri dari Elyna N. Dina Nazla, Dewi Ayu Wulandari, dan Arif Wijayanto di dampingi oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Magelang Wikan Kanugroho, S.E., M.Ec.Dev diterima oleh Kepala Disdukcapil Kota Magelang RR. Sri Mulatsih, S.E., M.Si beserta jajaran.

Tim ORI melaksanakan penilaian terhadap dokumen data dukung, wawancara dengan personel yang telah ditunjuk, observasi lapangan dan melakukan survey responden terhadap pemohon yang hadir di Disdukcapil.

Alhamdulillah penilaian dapat berjalan dengan lancar. Disdukcapil Kota Magelang berharap berdasarkan penilaian ini dapat memperoleh hasil yang maksimal dan ikut mendukung Pemerintah Kota Magelang mempertahankan prestasi tahun sebelumnya sebagai Peringkat I Nasional Terbaik untuk Kategori Kota (Zona Hijau Kualitas Tertinggi).