Pada hari Senin, 16 Mei 2022 diselenggarakan acara Halal bihalal Keluarga Besar Disdukcapil Kota Magelang bertempat di Kebon Teboe Resto Jl. Gatot Soebroto Magelang. Acara dihadiri oleh seluruh jajaran dari unsur ASN dan non-ASN serta dihadiri Wakil Walikota Magelang Drs. K.H. Mansyur Siraj, M.Ag.

Wakil Walikota Magelang Drs. K.H. Mansyur Siraj, M.Ag berkesempatan memberikan sambutan pengarahan sekaligus tausiyah hikmah halal bihalal. Acara diakhiri dengan bersalaman, ramah tamah dan foto bersama.

Kepala Disdukcapil Kota Magelang Larsita, S.E., M.Sc dalam sambutannya menyampaikan, “Melalui  halal bihalal ini diharapkan akan memperkuat silaturahmi dan membangun kebersamaan dalam rangka meningkatkan kinerja Disdukcapil mendatang.” Larsita juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin apabila selama kurun waktu setahun ini terdapat kesalahan dalam bekerja sama melaksanakan tugas-tugas kedinasan. Pada akhir sambutan diserahkan tali asih cindera mata kepada Endrat Energiarso, S.I.P yang telah memasuki masa purnatugas per 1 April 2022.